Penjagaan Gedung DPRD Timika di Lakukan Polri dan TNi
Nasional

Penjagaan Kantor DPRD hingga Lapas di Mimika Masih di Lakukan TNI dan Polri

Pasca kerusahaan yang terjadi beberapa hari lalu di papua dan di papua barat, aparat gabungan seperti Polri dan TNi yang melakukan penjagaan di beberapa ojek vital di Timika masih di berlangsung saat ini, hal ini masih di lakukan karena adanya lanjutan demo yang di lakukan.

Terjadinya demo di papu di sebabkan karena adanya unsur rasisme, sehingga terjadi demo yang yang sempat mengancam kesatuan NKRI.

Untuk keadaan di Timika saat ini di nyatakan masih kondusif, tetapi polri dan tni masih melakukan penjangaan di kantro DPRD, Mimika, Kantor BPJS dan lapas kelas 2 b.

Penjagaan Gedung DPRD Timika di Lakukan Polri dan TNi

Polres Mimika AKP Andyka juga menyatakan untuk perkumpulan masa yang ada di mimika sudah tidak di temukan, tetapi mereka tetap melakukan pengamana dengan cara melakukan patroli bersama polri. Kata andyka menambahkan untuk situasi memang sudah aman dan kondusif, tetapi untuk beberapa wilayah setiap pasukan telah di taro di beberapa titik.

Dan kini untuk perekonomian kini sudah kembali berlangsung pulih, dimana kini toko toko bank dan aktivitas lain dalam mencari ekonomi sudah bekerja seperti semula.

Tetapi masih ada yang belum bisa di lakukan yaitu untuk mengakses internet saat ini masih belum bisa di lakukan karena masih menggunakan jaringan 2g yang fungsinya hanya untuk melakukan telepon dan sms saja. Tetapi untuk masalah ini akan segera di tangani dengan cepat

Related posts

PNS Akan Dipecat Bila Masih Nekat Mudik

Melda Ridayana

Penjelasan Jokowi Mengenai 2 Orang Indonesia Positif Corona

Melda Ridayana

Inilah Penyebab 48 Lapak Pasar Caringin Hangus Terbakar

Melda Ridayana

Terjadi Gempa di Cilacap M 4.1

Rizki Amrulah

Kronologi Kejadian Rusuh dan Kebakaran di Lapas Sorong: 258 Napi Telah Kabur

Rizki Amrulah

Instruksi Presiden Jokowi 10 Ribu /Hari Harus Terealisasi

Rizki Amrulah

Leave a Comment