Pesan Amien raies Kepada Jokowi
Nasional

Amien Rais Menyampaikan Pesan Untuk Jokowi

Salah satu Politikus senior yaitu Amien Rais memberikan pesan kepada Jokowi tentang rencana Presiden ke 7 tersebut.

Sebelumnya Jokowi telah meminta izin dan meminta dukungan kepada seluruh rakyat di Indonesia untuk melakukan pemindahahn ibukota, dan penyampain izin tersebut di lakukan Jokowi pada hari jumat di tanggal 16 agustus lalu.

Sebelumnya Jokowi telah melakukan rapat bersama DPR RI dan DPD RI di Kompleks Parlemen. Dan Permintaan izin pada anggota dewan untuk pemindahan ibukota dari DKI Jakarta ke Kalimantan.

Jokowi berharap dengan pemindahan ibukota yang ia lakukan dapat menjadikan Indonesia hidup selama lamanya. Dan demi Visi Indonesia Maju.

Presiden RI itu juga menambahkan bahwa untuk pemindahan ibukota akan menjadi salah satu bentuk pemeretaan ekonomi yang lebih baik dan menjadi representasi untuk memajukan bangsa.

Pesan Amien raies Kepada Jokowi

Dan isu pemindahan ibukota akhirnya terdengar oleh Amien Rais, sehingga Amien memintan Jokowi untuk menunggu waktu untuk pemindahan ibukota, menurut Amien pemindahan yang di lakukan oleh Jokowi waktunya kurang pas, karena kini konflik antara Indonesia timur sedang berlangsung.

Dan berikut ini adalah pesan tulus dari Amien Rais kepada Jokowi untuk persoalan pemindahan ibukota, sebelum memindahkan ibukota, Jokowi di minta untuk bias mendamaikan dan menjadikan suasana kembali tentram dengan Papua dan Papua Barat, di bandingkan memfokuskan pemindahan Ibukota.

Mohon untuk menunda perencanaan tersebut karena saat ini kejadian lebih mendesak sedang terjadi, yaitu adanya gejolak perpecahan antar bangsa yang di lakukan di wilayah Papua Dan papua Barat, kondisi tersebut sangat memprihatinkan, kata Amien

Related posts

TKI Cirebon Ditemukan Setelah Hilang Kontak 31 Tahun

Rizki Amrulah

Thareq Habibie Membuka Aib Alasan Pakai Penutup Mata

Rizki Amrulah

Nista Syahadat Disosmed Alnoldy Dihukum 5 Tahun Penjara

Melda Ridayana

Seorang Pria Menipu Dengan Menjadi Anggota TNI

Rizki Amrulah

Polisi Menyelidiki Runtuhnya Patung Dewa 30 Meter di Tuban

Melda Ridayana

Kapolri Jendral Tito Juga Dipanggil Calon Menteri ?

Rizki Amrulah

Leave a Comment