Anak Jalanan Hapus Tato
Nasional

Berbondong – bondong Anak Punk dan Jalanan di Tebet Hapus Tato Demi Hijrah

Anak Punk dan Anak Jalanan Berkesempatan Hapus Tato Gratis

Dalam hal memperingati HUT RI diberikannya dalam hal layanan secara gratis yang dimana memperingati HUT RI ini kegiatan digelar oleh IMS dan yang berkerja sama dengan Tasawuf Underground. Dengan total anak punk sebanyak 24 anak punk dan jalanan yang mengikuti layanan hapus tato gratis ini.

Salah 1 jalan hijrah bagi anak tato dan anak punk ini merupakan salah 1 kesempatan bagi puluhan anak yang menjalankan kesempatan untuk hapus tato secara gratis ini. Mereka yang berbondong – bondong ingni menghapus tatonya demi melaksanakan hijrah.

Hari dimana program ini untuk menjalankan hapus tato secara gratis bagi anak – anak yang ingin melaksanakan hijrah , Khususnya kepada anak – anak yang ingin melakukan hijrah diharuskan mengikuti program ini dan program ini pun dijalankan secara gratis juga pastinya. “ya hari ini kita menjalankan penghapusan tato bagi anak – anak yang ingin melakukan hijrah dan khususnya buat anak – anak jalanan dan punk,” ucap Direktur Islam Medical Service di Kolong jembatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2019).

Anak Jalanan Hapus Tato

Demi Hijrah Anak Punk dan Anak Jalanan Melakukan Hapus Tato

Menghapus tato merupakan salah 1 kegiatan pola kesehatan rutin yang dilakukan oleh IMS. Program ini justru dijalankan untuk orang yang berhijrah. “Untuk anak punk dan jalanan kita juga sudah jalankan untuk daerah Tangerang Selatan, pada waktu April, trus kita juga ada di bulan Ramadhan di sini juga,” ujarnya.

Anak Punk dan Anak Jalanan Hapus Tato Gratis Untuk Hijrah

Program yang sudah dijalankan dari sejak tahun 2017 ini sangat bermanfaat untuk orang – orang yang ingin berkesempatan dalam melakukan hijrah agar dapat melakukan taubat dan bisa melakukan hapus tato yang gratis juga.

Program ini juga diperiksa nya meliputi pengecekan dari tekanan darah, hingga proses pemeriksaan apakah pasien tersebut menderita penyakit Aids, atau pun HIV yang dimana program ini secara gratis akan dituntaskan dengan pengecekan tersebut, jadi untuk orang – orang terutama anak – anak yang memiliki kesempatan ini bisa mengikuti program dengan lancar.

Related posts

Supir Minibus Tewas Setelah Menabrak  Truk yang sedang mogok

Melda Ridayana

Sirkuit Moto GP Mandalika Akan Dibangun Sesuai Jadwal

Rizki Amrulah

Jokowi Saksikan Peluncuran Mobil Pertama Esemka

Rizki Amrulah

Presiden RI Joko Widodo Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Rizki Amrulah

Indonesia Akan Membuat Sebuah Kota Seperti Abuja

Rizki Amrulah

Didakwa Tiga Orang Pembakar Polsek Tambelangan

Rizki Amrulah

Leave a Comment