Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Serang
Nasional

Samin Tersangka Pembunuhan Sekeluarga Di Serang : Saya Siap Terima Hukuman

Kasus pembunuhan sekeluarga di serang yang sempat viral kini sudah di temukan tersangkanya. Dimana pelaku dari pembunuhan tersebut bernama Samin (29)

tersangka yang sudah di tangkap ini menyatakan siap menerima apapun hukuman yang akan ia dapatkan.

Kasus pembunuhan yang sempat viral di media massa ini memang menjadi salah satu berita yang sangat menyedihkan, karena banyak rumor bahwa anak balita yang ikut terbunuh, di bunuh dengan kejam seperti di banting lalu di injak.

Samin sebagai pelaku atas kejadian tersebut meminta maaf kepada keluarga korban yang telah ia bunuh. Dan apapun hukuman yang akan diberikan kepada dirinya, ia mengaku telah siap untuk mempertanggung jawabakan perbuatan yang ia lakukan, ucap samin kepada wartawan di mapolres serang (23/8/2019).

Alasan pembunuhan sekeluarga tersebut dapat terjadi karena pada saat itu samin yang sehabis melakukan pesta miras bersama teman temannya

memilikki pemikiran untuk melakukan pencurian, dan akhirnya samin masuk kerumah tersebut dan mempunyai niat untuk mengambil handphone milik Rustiadi.

Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Serang

Namun ketika ingin mengambil handphone, sang suami yaitu Rustiada bangun dan akhirnya di pukul dengan kayu oleh samin hingga meninggal di tempat, mendengar ada keributan membuat sang istri bangun dan mendapatkan pemukulan yang sama oleh pelaku, tetapi istrinya tidak meninggal dalam kejadian tersebut.

Tidak sampai kepada suami dan istri saja tetapi melihat anak balita yang terbangun samin juga memukul balita tersebut hingga meninggal, dan akhirnya setelah semuanya di lihat sudah meninggal akhirnya samin meninggalkan tempat kejadian dan menaruh barang bukti kayu tersebut diĀ  bawah meja.

Menurut samin, ia tega melakukan hal tersebut karena memilikki hutang belasan juta sehingga ia mempunyai pemikiran untuk melakukan perampokkan kerumah tersebut.

Dan setelah melakukan perbuatan keji tersebut Samin juga menceritakan kejadian tersebut kepada istrinya, dan mengatakan kepada istrinya apabila dirinya di cari berikan informasi keberadaan samin, dan apabila ia sampai di tangkap warga dan mati ia meminta untuk di kuburkan di lampung.

Penangkapan samin terjadi saat ia berada dirumah orangtuanya, dan tersangka juga menyatakan sudah menceritakan perbuatan yang telah ia lakukan.

Related posts

Pengalihan Jalan Lalin Akibat Kebocoran Pipa Gas di Cakung

Rizki Amrulah

Peraturan pengadilan mendukung wanita yang dituduh melakukan pemotretan dalam perjalanannya menuju kemenangan pemilu

Rizki Amrulah

Akibat Banjir Massa Demo Balai Kota Tuntut Anies Lengser

Melda Ridayana

Tanggul Jebol Irigasi Tewaskan 1 Orang

Rizki Amrulah

Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan

Melda Ridayana

Pergerakan Tanah Di Bandung Warga Mengungsi

Melda Ridayana

Leave a Comment