Terjadi Tembakan Di Wamena
Nasional

Tembakan dari Wamena: 1 Anggota KKSB Tewas, Polisi Mengalami Luka – Luka

Terjadi Baku Tembak di Wamena 1 Anggota Lawan Tewas

Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda mengucapkan bahwa ada nya terjadi tembakan pada saat anggota yang sedang melakukan control dan melakukan patrol kesekeliling Pasar Jibama. Pada saat keliling patrol mereka mendengar ada nya sebuah tembakan di pukul 10.30 WIT, Jumat (23/8/2019). Ada nya 5 anggota KKSB yang beberapa diantara nya memiliki senjata laras Panjang.

Namun hal itu terjadi yang menyebabkan 1 orang berujung tewas dari kontak tembakan, di daerah Pasar Jibama, Wamena, Papua. Tak hanya itu saja melainkan beberapa polisi pun yang mengalami luka – luka bekas tertembak.

Terjadi Tembakan Di Wamena

Baku Tembak di Wamena Mengalami 1 Anggota KKSB Tewas

Sampai saat ini pun tidak diketahui salah 1 anggota KKSB itu yang tewas akibat kontak tembak. Polisi pun sampai saat ini masih menindak lanjuti atas informasi tersebut.

“Awalnya KKSB sempat meminta mereka agar menyerah, dan ia juga melempar senpi revolver tersebut, akan tetapi ia pun beralih untuk tidak melakukan penyerahan, malahan mereka melakukan tembakan miris hampir mengenai diri saya,” ungkap Tonny Ananda.

Adanya Kontak Tembak Yang Terduga Anggota KKSB

Akibat kontak tembak dari anggota KKSB, polisi yang lain nya juga berhasil mengamankan sebuah senpi atau pistol yang jenis Revolver tersebut dengan 7 buah peluru yang disita dan diamankan di kantor kepolisian. Menurut kontak tembakan tersebut membuat Polres Jayawijaya dan personel Satpol PP juga terluka – luka yang dimana mereka semua dilarikan ke RSUD Wamena untuk dirawat lebih lanjut.

Related posts

Anggota DPRD Amankan Mobil Pedagang Kopi ‘Ngocok Yuk’

Rizki Amrulah

Pelajar Demo Tolak RKUHP: Masa Istri Sendiri Tak Diperkosa ?

Rizki Amrulah

Kecelakaan Beruntun di Sibolangit Sumatera Utara

Rizki Amrulah

Presiden Lapor Kasus Besar yang Belum Terungkap, KPK Menanggapi

Rizki Amrulah

Ternyata Kemlu Belum Tahu Prabowo Diundang ke AS

Rizki Amrulah

Kasus Penipuan Dengan Modus Menjadi PNS Tanpa Melakukan Tes

Melda Ridayana

Leave a Comment