Demo Karyawan Seven Eleven
Nasional

Mantan Karyawan Seven Eleven Melakukan Unjuk Rasa Soal Pesangon

Eks Karyawan PT Modern Sevel Indonesia kembali melakukan demo untuk menuntut membayarkan pesangon yang belum di bayarkan.

Demo yang di gelar di depan kantor Sevel itu berada di jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan pada hari rabu (21/8/2019). Dalam demo yang yang di lakukan para peserata demo juga membawa berbagai spanduk yang berisikan tuntutan para pendemo agar di penuhi.

Pada saat kejadian yang berlaku para pendemo meneriakan, bayar pesangon, bayar pesangon secara berulang ulang dan teriakan tersebut di langsungkan dengan kompak oleh para demonstran.

Demo Karyawan Seven Eleven

Orang orang yang melakukan demo di depan Gedung sevel tersebut menyatakan untuk meminta pembayaran pesangon mereka segera di lakukan, karena janji untuk pelunasan pesangon sampai detik ini belum juga selesai setelah sevel ditutup pada 30 juli 2017.

Dan ada sebuah spanduk yang berukuran besar yang bertuliskan, kami eks karyawan seven eleven menagih hak pesangon yang belum di bayarkan, dalam spanduk berukuran raksasa.

Untuk demo kepada perusahan seven eleven sebenarnya sudah di lakukan beberapa kali, tetapi tidak ada pengembalian atau pembayaran yang di lakukan, tidak hanya melakukan orasi saja tetapi mantan para karyawan seven eleven juga telah menemupuh jalur hukum untuk bisa mendapatkan hak mereka.

Tentunya para pendemo berharap apa yang mereka lakukan dapat membuahkan hasil, karena janji yang sudah di buat dengan pihak seven eleven dengan mantan karyawan urung di lakukan.

Related posts

Punya Gejala Corona Dari Umroh, Pasien Ini Positif Corona

Rizki Amrulah

Cerita Usulkan Prabowo Jadi Menhan

Rizki Amrulah

Peraturan pengadilan mendukung wanita yang dituduh melakukan pemotretan dalam perjalanannya menuju kemenangan pemilu

Rizki Amrulah

Masih Ingat Bantu Jokowi Cari Menteri ?

Rizki Amrulah

Empat Bocah Garut Diserang Tawon Satu Diantaranya Meninggal

Rizki Amrulah

2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Taksi Online

Rizki Amrulah

Leave a Comment