Kebakaran
Nasional

Kebakaran Menghancurkan 9 Rumah Di Jakarta Timur

15 Unit Truk Pemadam Serta 48 Unit Pemadam Dikirimkan Untuk Memadamkan Api

Skitar 9 rumah yang terdapat pada jalan Perumpung Tengah di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur telah terbakar karena kebakaran yang terjadi pada hari Senin lalu, kata Badan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur.

Api menyebar sekitar pada pukul 9.40 pagi yang mana setelah hal tersebut terjadi 15 truk unit pemadam kebakaran serta 48 unit pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api, kata Gatot Sulaeman selaku Kepala Badan Operasional Divisi tersebut.

Kebakaran

Kebakaran Terjadi Pada Rumah Yang Ditinggal Pemiliknya

“Terima kasih kepada Tuhan, sekitar 11.15 pagi api telah sukses di padamkan. 9 rumah telah menjadi korban lahapan api dan hangus terbakar”, lanjut Gatot.

Gatot juga mengatakan jika api dimulai dari sebuah rumah yang tinggal kosong oleh pemiliknya ke Kalimantan. Akan tetapi, hal yang menjadi sumber api sampai saat ini masih belum di ketahui.

Kerugian Mencapai 720 Juta Rupiah

“Api secara mendadak membesar dan menyebar ke rumah disekitarnya. Kami masih menginvestigasi penyebab terjadinya kebakaran”, lanjut Gatot.

Setidaknya sekitar 42 penduduk kehilangan tempat tinggalnya karena kejadian kebakaran tersebut, yang menyebabkan kerugian sekitar 720 juta rupiah.

Related posts

Jokowi Akan Bertemu Dengan PKS ?

Rizki Amrulah

Berpulukan Erat. Jokowi Dan Paloh Masih Saling Membutuhkan

Melda Ridayana

Wiranto Selepas Jalani Perawatan di RSPAD

Rizki Amrulah

Kasus-kasus Prank Pocong-tuyul yang Kini Bikin Polisi Turun Tangan

Melda Ridayana

Gedung Sekolah Runtuh Menimpa Sekitar 30 Siswa

Rizki Amrulah

Pasien Corona Kabur dari Rumah Sakit, Dijemput Keluarga

Rizki Amrulah

Leave a Comment