Polisi Tertembak Senapa Angin
Nasional

Polisi Yang Memantau Aksi Demo Tertembak di Jayapura

Polisi daerah papua di duga menjadi korban tembakkan senapan angin pada saat memantau aksi depo yang berada di kawasan Perumnas III, jayapura.

Iptu Yahya Rumra yang di mintai keterangan mengenai kasus tersebut membenarkan bahwa ada salah satu anggota polda papua menjadi korban, dan kini sudah di larikan ke rumah sakit bhayangkara, papua untuk mendapatkan perawatan sesegera mungkin.

Di tambahkan Yahya, memang kejadian tersebut benar terjadi. tetapi untuk laporan mengenai kelanjutan kasus tersebut belum di dapatkan.

Kejadian penembakkan tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIT, polisi yang mendapatkan serangan tersebut sudah di rawat di Rs Bhyangkara.

Polisi Tertembak Senapa Angin

Dari keterangan Kabid Humas Polda Papua Ahmad Mustofa Kamal, kejadian yang terjadi pada pukul 04.30 ternyata bukannlah dalam mengaksi demo, sepertinya ada sebuah peluru nyasa yang mengenai polisi tersebut dan hari ini juga bertepatan dengan demo yang di lakukan masyarakat papua.

Para peserta demo yang berkumpul di waena jalan dok 9 akan melakukan long march ke kantor gubernur di papua, dan dalam demo kali ini adalah ingin mendapatkan keadilan, karena sebelumnya mahasiswa di papua dan malang mengalami insiden pengusiran dan penganiayaan. sehingga terjadi demo pada hari ini.

Tidak hanya di Waena saja tetapi beberapa wilayah juga melakukan demo atas insiden yang terjadi pada mahasiswa yang ada surabaya dan malang tersebut juga di lakukan di manokwari

papua barat. dimana demo yang berada di manokwari menimbulkan kerusakan pada bekas gedung gubernur papua barat serta adanya pembakaran yang di lakukan masyarakat.

Related posts

Tol Cijago Seksi II Beroperasi Bulan Ini

Rizki Amrulah

Mobil Ditabrak Kereta Api di Lamongan Menewaskan 3 Orang

Rizki Amrulah

Janji Belikan Pulsa Bu Guru Honorer Ajak Siswi Threesome

Rizki Amrulah

Spanduk Mengenai Anies Mulai Bermunculan di Jakarta Pusat

Melda Ridayana

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap

Melda Ridayana

Lagi Heboh Terdapat Kata Mesum Dilayar Digital Lampu Merah Polisi: Dishub Bru Konsultansi

Melda Ridayana

Leave a Comment