Isis
Nasional

Junior Akademi TNI Kibarkan Bendera ISIS

Akademi Militer Indonesia Mengundang Pemuda Berdarah Prancis

Akademi Militer Indonesia mendaftarkan seorang pria muda berdarah Indonesia Perancis yang berambut pirang yang penampilannya mirip dengan warga negara Perancis.

Hal ini menyebabkan kegaduhan dinegara Indonesia secara besar besaran beberapa hari yang lalu dimana diperlukan sebuah penyelidikan lebih lanjut apakah TNI harus mengijinkan dirinya untuk bergabung dengan akademi atau tidak.

Akan tetapi permasalahan kontroversi tersebut tidak hanya dari penampilannya saja, yang mana mendorong beberapa penduduk bertanya apakah institusi eksklusif Indonesia ini akan mengijinkan seorang Prancis untuk dapat bergabung.

Isis

Posting Foto Enzo Di Sosial Media Menuai Kontra

Telah ada pendapat jika Enzo Zenz Allie adalah seorang anggota kelompok muslim radikal, HTI dan dirinya dikabarkan jika pernah mengibarkan bendera kelompok ekstrimis, ISIS. Enzo Zenz Allie dituduh atas radikalisasi yang diposting atas sebuah foto di sosial media yang menunjukkan dirinya memegang sebuah banner dengan tulisan “Lailahailallah”.

Hal tersebut membuat beberapa orang mengkritisi hal tersebut dan TNI yang telah merekrutnya ke dalam akademi. Akan tetapi setelah melihat kembali aplikasi pemuda tersebut, akademi mempertahankannya. Angkatan Darat Akademi Militer Nasional Indonesia memberikan beberapa tes tambahan yang harus dilalui pemuda tersebut dan serta pertanyaan pertanyaan tambahan yang mana hal tersebut membebaskannya dari perselisihan antara HTI.

Isis

Penyataan Resmi Dikeluarkan Oleh Kepala Staff Angkatan Darat

Kepala Staff Angkatan Darat, Jendral Andika Perkasa membenarkan bahwa dirinya yakin jika Enzo Zenz Allie bukanlah seorang pemuda radikal. Jendral berbintang empat tersebut, kantor berita setempat melaporkan jika penyataan resmi telah dikeluarkan kepada publik dan dengan adanya pernyataan ini diharapkan publik tidak meragukan Enzo sebagai akademik militer muda.

Related posts

Polisi Negosiasi Dengan Pendemo di Manokwari

Melda Ridayana

Warga Berbondong-Bondong Selfie di Makan BJ Habibie, Putra Tidak Mempermasalahkan

Rizki Amrulah

Kakek Tambal Ban di Makassar Dapat Bantuan

Rizki Amrulah

Rela Tidak Jualan Saat PPDB Supaya Anak Masuk Sekolah Favorit

Melda Ridayana

Ratusan Ton Ikan Keramba Mati Mendadak

Rizki Amrulah

Edhy Prabowo Ditunjuk Menggantikan Susi Pudjiastuti

Rizki Amrulah

Leave a Comment