Ibu Kandung Hajar Anaknya HIngga Tewas
Kriminal

Ibu Kandung Hajar Anaknya Hingga Tewas, Alasannya Karena Rewel

Kejadian yang menyedihkan telah terjadi di boyolali, dimana pada kejadian kali ini seorang ibu kandung bernama siti wakidah alias ida yang berusia 30 tahun, mengakui telah menganiaya anaknya hingga tewas. Mengapa hal tersebut dapat terjadi dan apa alasan hingga bisa membuat hal seperti itu.

Awal mulanya terjadi kekearasan berasal dari anaknya yang berusia 6 tahun ida mengaku kalau anaknya terus menerus menangis, kata polisi mulyanto kepada para pewarta di kantornya.

Mulyanto mengatakan bahwa anak pelaku terus menangis sehingga membuat korban jengkel, namun anaknya yang menangis nampaknya di karenakan sedang tidak enak badan sehingga anaknya terus menangis.

Menurut pelaku, anaknya sudah mulai rewel dari kemarin hingga pukul tiga subuh dan pada 2 hari sebelumnya ida melakukan kekerasan kepada anaknya dengan mencubiti badan korban, dan ketika rewel itulah yang membuat pelaku dan kesal dan banyak sekali tindakan korban yang memang sangat miris.

Ibu Kandung Hajar Anaknya HIngga Tewas

Beberapa perlakuan korban kepada anakanya adalah dengan mencubit, memukul perutnya, membenturkan kepala anaknya kelemari.

Setelah apa yang telah di lakukan ibunya kepada korban, akhirnya anak tersebut diam dan tidak menangis lalu akhirnya tertidur dan keesokan harinya tetap bisa menikmati bubur di pagi harinya, dan ketika korban kembali tertidur namun korban telah di nyatakan telah tidak bernyawa.

Para tetangga turut serta memandikan dan membantu memakaikan kain kafan jenazah korban, namun ketika melakukan kegiatan tersebut

para tetangga kaget dengan banyaknya luka yang ada di sekujur tubuh korban.

Dan jenazah korban juga di makamkan pada hari itu juga di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Karena kejadian tersebut membuat polisi langsung melakukan inisiatif untuk mencari tahu fakta yang terjadi dan akhirnya menangkap pelaku, dan setelah di lakukan otopsi korban di nyatakan meninggal karena adanya hantaman kepada benda tumpuldan lika pendarahan otak di kepala korban.

Related posts

Ulama Muslim meninggal setelah diserang oleh sapi qurban

Melda Ridayana

5 Pelajar Tawuran Menjadi Tersangka Karena Merusak SMK Izzata Depok

Rizki Amrulah

Akibat Bully Siswa SMP Di Pekanbaru Dianiaya di Kelas

Rizki Amrulah

Protes Napi Terkait Wajib Hapal 10 Surat Alquran Berujung Rusuh

Melda Ridayana

Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta

Melda Ridayana

Bos PT Petroleum Ditangkap Pihak Kepolisian Banjarsari

Rizki Amrulah

Leave a Comment