gigolo membunuh korban
Kriminal

Gigolo Membunuh Korbannya Karena di Bilang Tak Memuaskan

Kasus Pembunuhan terjadi kepada korban yang bernama Ni Putu Yuniawati (39), pembunuhan terjadi karena pelaku yang bernama bagus putu Wijaya alias gustu(33) tidak terima karena di bilang tidak memuaskan oleh korbannya.

Awal pertemuan pelaku dan korban berawal dari transaksi jual beli mobil, pada saat itu yuni membuat postingan tentang ingin menual mobil.

Menurut keterangan tersangka awalnya pelaku ingin membeli mobil yang di posting, sehingga bertemulah dengan yuni dan akhirnya proses penjualan mobil terjadi, dimana pelaku memberikan cek senilai 10juta, kata Kapolresta Denpasar Kombes Rudi Setiawan yang sedang berada di jalan gunung sanghyang, Denpasar Bali.

Ruddi Menambahkan dalam pertemuan yang di lakukan yuni dan gustu saling mengobrol dan membahas apa yang mereka lakukan dan kerjakan dan akhirnya pelaku mengakui pekerjaannya kepada yuni yaitu bekerja sebagai gigolo, setelah terjadi obrolan antara gustu dan yuni akhirnya korban tertarik dengan pelaku dan ingin menggunakan jasanya sebagai gigolo.

Dan akhirnya keduanya pergi menuju di penginapan di Kawasan Denpasar bali, pada saat melakukan hubungan suami istri ternyata yuni merasa tidak puas dan mengatakan kepada gustu bahwa pelayanan yang di berikan tidak memuaskan

dan hal tersebut menyolot emosi gustu dan akhirnya terjadilah pembunuhan oleh seorang gigolo.

gigolo membunuh korban

Proses untuk melakukan pembunuhannya di lakukan dengan cara di bekap dan di tutup dengan handuk sehingga korban kehabisan nafas dan langsung meninggal, setelah korban meninggal pelaku meninggalkan pelakunya dan sempat bertemu dengan saksi pada kejadian tersebut.

Saksi yang di maksud adalah penjaga penginapan, gustu memberikan informasi kepada petugas bahwa akan pergi terlebih dahulu dan sang korban akan menyusul 30 menit kemudian dengan menggunakan gojek.

Dan setelah menunggu dengan waktu lama akhirnya staf penginapan mengecek kamar korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa pada pukul 21.30 Wita.

Sekedar informasi, awal terjadinya hubungan tersebut karean sang korban sudah bercerai dengan suaminya sehingga mendengar pekerjaan gustu membuat korban terangsang dan ingin memaikai jasanya. Dan pelaku sendiri kini sudah berhasil di tangkap di Sulawesi utara.

Kini berkat apa yang telah di perbuat gustu sang gigolo akan terkena hukuman yang mencapai belasan tahun penjara, dan tidak hanya kasus pembunuhan saja tetapi gustu di kabarkan juga akan menerima tambahan pasal yaitu pasal pencurian karena telah menggadaikan mobil korban senilai 10juta, dan uang tersebut pun telah habis di gunakan untuk membeli pakain dan tiket ke manado.

Related posts

Pelecehan Seksual Perempuan Terkait GoPro di Toilet Kampus

Rizki Amrulah

Pembunuhan Satu Keluarga Anak Balita Tewas di Injak

Melda Ridayana

Polisi Memburu Pelaku Pencabulan Siswi Di Medan

Rizki Amrulah

Seorang Kakek Bejat Cabuli Cucu Tiri Seranjang Bersama Istrinya Sendiri Yang Menderita Stroke

Rizki Amrulah

Pemuda Menusuk Teman Pacarnya Karena Cemburu

Rizki Amrulah

Wiranto Terluka di Bagian Perut, Diserang Pria Berpisau

Rizki Amrulah

Leave a Comment