Mengapa Terjadi Begal Payudara Ini Menurut Seksolog
Nasional

Mengapa Terjadi Begal Payudara ? Ini Menurut Seksolog

Kasus begal payudara mulai menjadi berita yang menghiasi di website berita di Indonesia, dimana salah satu kejadian kini terjadi di Kawasan bintara Tangerang selatan, kasus begal payudara sepertinya sudah terjadi sejak dahulu kala namun baru muncul sekarang sekarang ini.

Dan berikut ini adalah alasan mengapa bisa terjadi begal payudara menurut dokter ahli andrology Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, penyebab begal payudara biasanya karena ketertarikkan pria pada wanita, namun begal payudara merupakan hal yang berbeda dari kata pria tertarik terhadap wanita.

Seperti manusia normal tentunya rasa ketertarikkan antar lawan jenis adalah hal yang alami yang terjadi pada setiap manusia, tetapi ada beberapa orang yang tidak bisa mengedalikan rasa nafsunya sehinga terjadi sebuah begal payudara, kata prof wimpie

Mengapa Terjadi Begal Payudara Ini Menurut Seksolog

Menurut Prof Wimpi yang membuat pelaku hilang kendali adalah karena beberapa faktor, salah satunya adalah menonton video prono yang membuat Hasrat seksual orang yang menontonnya terpancing dan kebetulan para penikmat video porno.

tidak mempunyai pasangan untuk menyalurkan hasratnya sehingga orang tersebut tidak dapat menahannya dan melakukan perbuatan tersebut kepada wanita yang di anggapnya bisa menjadi sasaran membuang hawa nafsunya.

Prof Wimpie sendiri menyatakan para begal payudara bukanlah orang yang mengalami ganguan jiwa, karena para pelaku adalah orang yang normal dan sehat, namun dengan keyakinannya bahwa korban tidak akan bisa melawan ataupun melakukan apa apa, karena si pelaku menganggap hal tersebut adalah hal yang normal membuat pelaku tidak takut ketika melakukan aksinya

Sehingga Prof Wimpie berharap pelaku begal yang sengaja melakukan hal tersebut segera di tangkap dan di berikan hukuman agar tidak bermunculan orang orang yang tidak mempunyai moral.

Karena akan menjadi sebuah ancaman apabila negara ini tidak menghukum orang orang yang tidak mempunyai kesadaran diri terhadap apa yang mereka lakukan.

Related posts

Pakar Seks Nael L Tobing Meninggal Dunia Positif Corona

Melda Ridayana

Dinyatakan Sembuh dari Corona di Aceh Menjadi 6 Orang

Rizki Amrulah

Viral Bocah Sumbang Receh Beli APD Untuk Paramedis

Melda Ridayana

Petugas UPK Jaksel Menemukan Jenglot

Rizki Amrulah

Waspada Dengan Corona 45 TKA Cina di Bengkulu Mengikuti Tes

Rizki Amrulah

Menurut Sandiaga Gerindra Keputusan di PKS Mengajukan ada 4 Cawagub Baru

Rizki Amrulah

Leave a Comment