Mahasiswa Tertembak Peluru Nyasar
Nasional

Mahasiswa Universitas Bandar Lampung Tertembak Peluru Nyasar

Kejadian yang sangat di sayangkan terjadi di universitas bandar lampung, salah seorang mahasiswa di terkena sebuah pelu nyasar, yang di sebabkan dari senjata api milik bripka duansyah.

Kejadian yang terjadi pada pukul 09.30 Wib, menurut humas polda lampung yaitu kombes Pol zahwani, kejadian tersebut terjadi di halaman parkir di universitas bandar lampung.

Pandra menceritakan kejadian bermula ketika ada pertemuan yang akan di lakukan oleh kedua polisi di halaman kampus UBL, kedua polisi yang berjanjian untuk bertemu adalah bripka duansyah dan birgpol patiko, keduanya adalah polisi dari polres lampung selatan.

Pertemuan yang di adakan kedua polisi tersebut rencananya adalah untuk mengembalikan senjata api milik bripka duansyah, sebelumnya bripka duansyah meminta tolong kepada temannya untuk memperbaiki senjati api miliknya.

Mahasiswa Tertembak Peluru Nyasar

Tetapi sebelum di perbaiki ada satu peluru yang ada di dalam senjata tersebut. Sehingga tanpa di ketahui brigpol patiko mencoba mengokang senjata dan ingin mencari tahu apakah senjata api ini normal macet ataukah ada kendala.

Namun saat pistol sudah di kokang hal yang tak terduga keluar ternyata peluru dari senjata api tersebut Meletus dan mengarah pada sebuah mobil yang sedang berjalan dan menembus kaca mobil tersebut dan akhirnya mengenai mahasiswa yang sedang melintas. Dan peluru tersebut menyasar ke bagian pinggang.

Untuk identitas mahasiswa tersebut belum di ketahui siapa identitasnya karena langsung di larikan kerumah sakit. Dan kini kedua polisi sedang di selidiki oleh propam, karena kejadian yang terjadi di nilai cukup janggal sehingga perlu di selidiki.

Kedua polisi yang mengadakan pertemuan juga berharap korbannya tidak mengalami kejadian yang tidak di inginkan.

Dan kedua polisi menyatakan permintaan maafnya kepada keluarga dan selalu mendoakan kesehatan korban dari peluru nyasar ini.

Related posts

Polri Menunggu Jawaban Jokowi Soal Berhenti Tito Karnavian

Rizki Amrulah

Siswa Kotim Diliburkan Sepekan Dikarenakan Asap Pekat

Rizki Amrulah

Jokowi Berangkat Pelantikan Bersama Keluarga

Rizki Amrulah

Indonesia Merayakan 74 Tahun Hari Kemerdekaan

Rizki Amrulah

Orang Terkaya Indonesia Makan di Warung Sederhana

Melda Ridayana

Tetap Gelar CFD Walau ada Penanganan Corona di Kota Jakarta

Rizki Amrulah

Leave a Comment